You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Serayu Karanganyar
Desa Serayu Karanganyar

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Serayukaranganyar Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah Kunjungi akun media sosial kami di Instagram @pemdessekar dan Facebook Pemdes Serayukaranganyar

MUSRENBANGDES PENETAPAN RKPDES TA 2025 DESA SERAYUKARANGANYAR

Administrator 11 September 2024 Dibaca 19 Kali
MUSRENBANGDES PENETAPAN RKPDES TA 2025 DESA SERAYUKARANGANYAR

Serayukaranganyar - Pemerintah Desa Serayukaranganyar menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) dalam rangka Penetapan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2025 di Aula Kantor Desa Serayukaranganyar pada hari Selasa tanggal 10 September 2024.

Musyawarah dipimpin langsung oleh Kepala Desa Serayukaranganyar Bapak Karsono, S.Pd. dan dihadiri Oleh Camat Mrebet yang diwakili oleh Kasi PMD Ibu Ulyl Marifah, S.E. beserta unsur Forkompincam (Bhabinkamtibas, Babinsa, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa), BPD, LKMD, PKK, Karang Taruna, BUMDES, PKRT, Bidan Desa, KPM dan Tokoh Masyarakat/Agama.

Hasil Musyawarah disepakati dan ditetapkan oleh Kepala Desa kemudian diserahkan kepada BPD Serayukaranganyar untuk disahkan melalui Peraturan Desa Serayukaranganyar setelah menyimak paparan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa untuk Tahun 2025 yang disampaikan oleh Ketua Tim 7 Bapak Komar (Sekretaris Desa).

RKPDes TA 2025 Desa Serayukaranganyar dapat diunduh di Lampiran.

Dokumen Lampiran

1726033490460243.pdf
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image