You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Serayu Karanganyar
Desa Serayu Karanganyar

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Serayukaranganyar Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah Kunjungi akun media sosial kami di Instagram @pemdessekar dan Facebook Pemdes Serayukaranganyar

PEMERINTAH DESA SERAYUKARANGANYAR MENYALURKAN BLT DANA DESA KEPADA 32 KELUARGA PENERIMA MANFAAT (KPM)

Admin 23 Juli 2024 Dibaca 5 Kali
PEMERINTAH DESA SERAYUKARANGANYAR MENYALURKAN BLT DANA DESA KEPADA 32 KELUARGA PENERIMA MANFAAT (KPM)

Serayukaranganyar - Pada hari Kamis, 11 Juli 2024 Pemerintah Desa Serayukaranganyar melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) untuk bulan Juli 2024. Acara ini berlangsung di Aula Kantor Desa Serayukaranganyar dan dihadiri oleh perwakilan dari Kecamatan Mrebet - Kasi PMD, Pendamping Desa, Bhabinkamtibnas, Babinsa, BPD, dan Kepala Desa Serayukaranganyar.

BLT DD ini disalurkan kepada 32 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan tujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi mereka di tengah kondisi yang menantang. Pemerintah desa berkomitmen untuk menjaga transparansi dan keadilan dalam distribusi bantuan ini, serta memastikan bahwa setiap KPM mendapatkan manfaat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Melalui langkah ini, Pemerintah Desa Serayukaranganyar terus berupaya untuk mendukung kesejahteraan masyarakatnya dan berharap agar bantuan ini dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas hidup mereka.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image