- Alur Pelayanan Administrasi Kantor Desa Serayukaranganyar
Berikut Alur untuk mengajukan pengajuan pelayanan administrasi ke Kantor Desa Serayukaranganyar :
- Pemohon mempersiapkan dokumen atau surat pengantar yang diperlukan untuk melakukan pengurusan keperluan.
- Pemohon datang ke Kantor Desa Serayukaranganyar pada pukul 08.30 - 15.00
- Pemohon menyampaikan keperluannya ke bagian pelayanan umum di Kantor Desa Serayukaranganyar.
- Pemohon menunggu konfirmasi berkas dari kepala desa.
- Hasil permohonan diberikan kepada pemohon.
- Jenis Pelayanan Administrasi Kantor Desa Serayukaranganyar
Berikut beberapa jenis pelayanan administrasi yang dapat dilakukan di Kantor Desa Serayukaranganyar.
- Pembuatan E-KTP
- E-KTP Baru
- E-KTP Hilang / Rusak
- Aktivasi IKD (Identitas Kependudukan Digital)
- Pembuatan Kartu Keluarga
- Kartu Keluarga ( Pembaruan Data )
- Kartu Keluarga ( Penambahan Anggota Keluarga )
- Kartu Keluarga ( Pengurangan Anggota Keluarga )
- Kartu Keluarga Baru ( Kehilangan )
- Pembuatan Akta Kelahiran dan Kematian
- Pembuatan Akta Kelahiran dan Kematian setelah mendapat surat kelahiran atau kematian dari desa dan rumah sakit/puskesmas.
- Dokumen Persyaratan Menikah
- Dokumen Persyaratan Menikah ( Perempuan )
- Dokumen Persyaratan Menikah ( Laki-Laki)
- Pembuatan Surat Keterangan
- Surat Keterangan Umum ( usaha, domisili, tidak mampu, kehilangan, beda nama, SKCK kartu kuning )
- Surat Keterangan Taksiran Harga Tanah