You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Serayu Karanganyar
Desa Serayu Karanganyar

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Serayukaranganyar Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah Kunjungi akun media sosial kami di Instagram @pemdessekar dan Facebook Pemdes Serayukaranganyar

KEGIATAN PEMBERANTASAN SARANG NYAMUK BERSAMA FKD SERAYUKARANGANYAR DAN KKN UNSOED 2024

Admin 26 Juli 2024 Dibaca 8 Kali
KEGIATAN PEMBERANTASAN SARANG NYAMUK BERSAMA FKD SERAYUKARANGANYAR DAN KKN UNSOED 2024

Serayukaranganyar - Pada hari Rabu, 24 Juli 2024 Forum Kesehatan Desa (FKD) Serayukarangayar melakukan kegiatan pemberantasan sarang nyamuk yang berkolaborasi dengan KKN Unsoed 2024. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mengurangi risiko penyebaran penyakit yang ditularkan oleh nyamuk, seperti demam berdarah dengue (DBD) dan malaria, yang merupakan masalah kesehatan serius.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat yang menyadari pentingnya upaya bersama dalam menjaga kesehatan lingkungan mereka. Kolaborasi antara FKD Serayukaranganyar dan mahasiswa KKN Unsoed ini diharapkan dapat menjadi contoh yang baik dalam upaya bersama menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image