You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Serayu Karanganyar
Desa Serayu Karanganyar

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Serayukaranganyar Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah Kunjungi akun media sosial kami di Instagram @pemdessekar dan Facebook Pemdes Serayukaranganyar

PELAKSANAAN POSYANDU, POSBINDU, DAN IMUNISASI DESA SERAYUKARANGANYAR BERSAMA KKN UNSOED 2024

Admin 23 Juli 2024 Dibaca 4 Kali
PELAKSANAAN POSYANDU, POSBINDU, DAN IMUNISASI DESA SERAYUKARANGANYAR BERSAMA KKN UNSOED 2024

Serayukaranganyar - Pada tanggal 2 Juli 2024, Bidan Desa, Kader Posyandu, dan Kader Kesehatan aktif mengadakan kegiatan Posyandu dan pelayanan imunisasi untuk masyarakat Desa Serayukaranganyar. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan anak-anak dan ibu hamil di wilayah tersebut.

Pada tanggal 10 Juli 2024, Bidan Desa, Kader Posbindu, dan Kader Kesehatan didukung oleh Mahasiswa dari  KKN Unsoed 2024 menggelar kegiatan Posbindu. Kegiatan ini meliputi pemeriksaan kesehatan rutin seperti pengukuran tekanan darah, pemeriksaan kadar gula darah, serta memberikan konsultasi kesehatan kepada masyarakat Desa Serayukaranganyar.

Kolaborasi antara tenaga kesehatan yang berpengalaman dan mahasiswa KKN diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan kesehatan preventif di tingkat lokal.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image