You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Serayu Karanganyar
Desa Serayu Karanganyar

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Serayukaranganyar Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah Kunjungi akun media sosial kami di Instagram @pemdessekar dan Facebook Pemdes Serayukaranganyar

SOSIALISASI ANTI BULLYING KEPADA SISWA SEKOLAH DASAR DI SERAYUKARANGANYAR

Admin 26 Juli 2024 Dibaca 7 Kali
SOSIALISASI ANTI BULLYING KEPADA SISWA SEKOLAH DASAR DI SERAYUKARANGANYAR

Serayukaranganyar - Pada hari Kamis, 25 Juli 2024 telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi anti bullying yang dipandu oleh KKN Unsoed 2024. Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari pihak sekolah dan respon yang antusias dari para siswa. Sasaran dari kegiatan ini adalah siswa SDN 1 Serayukaranganyar dan SDN 2 Serayukaranganyar. Kegiatan ini berfokus pada siswa kelas 5 dan 6 dan dimulai pada pukul 09.30 WIB sampai selesai. Para siswa diberikan penjelasan mengenai pengertian bullying, jenis-jenis bullying, dampak dan cara mengatasi bullying.   

Harapannya dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadi salah satu upaya untuk memberikan edukasi kepada anak-anak tentang bullying sekaligus meningkatkan kesadaran tentang masalah yang ada di lingkungan masyarakat, khususnya masalah bullying. Selain itu, diharapkan kegiatan dapat mengurangi kemungkinan terjadinya kasus bullying di lingkungan sekolah dan masyarakat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image